BRA,PENAMBAH BOKONG DAN PELINDUNG PUTING SILIKON

BRA SILIKON
adhesivebra-300x225
Bra silikon ini akan membuat anda terlihat seperti tidak memakai bra, Bra ini terbuat dari 100% bahan silikon, cocok dipakai pada saat mengenakan pakaian pesta atau backless dress. bra ini memiliki daya perekat di dalam cup nya dan tidak memiliki tali. Bra ini mudah digunakan dan dijamin dapat merekat dengan baik bila digunakan sesuai petunjuk. Bra ini juga sangat gampang untuk dibersihkan, cukup dengan sabun dan air, setelah itu dikeringkan. Setelah kering, daya perekatnya akan bekerja kembali.
kami bandrol produk ini seharga Rp.250rb(Cup A dan B)
Rp.300rb(Cup C dan D)

PENAMBAL BOKONG SILIKON
buttock%20silicone%20pad

Buttock Silicone Pad berfungsi sebagai penambal bokong pada wanita supaya terlihat lebih padat dan berisi. Dalam 1 paket terdiri dari 2 buah silikon penambal bokong dan satu buah korset. Tersedia ukuran M dan L.
kami bandrol produk ini seharga Rp.350Rb

PELINDUNG PUTING SILIKON
nipple%20silicone%20padN
Nipple Silicone Pad adalah silikon penutup puting payudara wanita yg bisa digunakan saat pemakaian baju seksi, halter, baju renang ataupun busana seksi lainnya. Nipple Silicone Pad terbuat dari 100% polyurethane pada lapisan luarnya dan 100% silikon pada bagian dalamnya. Cocok untuk digunakan saat anda tidak ingin memakai bra.

Kami bandrol produk ini seharga Rp.125rb

Semua Harga Belum termasuk ongkos kirim
jawa Rp.25Rb
Luar Jawa Rp.35Rb

Tinggalkan komentar